0

Spesifikasi dan Harga Tablet Evercoss AT1G
Spesifikasi dan Harga Tablet Evercoss AT1G Bulan April 2014 - Mei 2014,  Satu lagi brand lokal yang memeriahkan pasar handphone di Indonesia. Brand EVERCOSS hadir untuk memberikan beragam pilihan menarik untuk Anda yang menginginkan produk dengan kualitas terbaik. Handphone yang hadir dengan harga terjangkau ini juga rilis dengan banyak fungsi hiburan untuk kenyamanan Anda dalam berkomunikasi.

Performa Cerdas
Didukung dengan prosesor Dual Core dengan kecepatan prosesor 1 GHz  memberikan ponsel ini performa yang cukup mumpuni di kelasnya. Untuk sistem operasinya, telah dibekali Android 4.1 Jelly Bean. Layar dari perangkat ini juga sangat memadai yaitu FWVGA 4.5 inci sehingga Anda dapat lebih nyaman menonton video atau konten multimedia lainnya. Anda juga dapat menyimpan konten favorit melalui tambahan slot memori eksternal. Anda juga dapat menemukan fitur Browser, GPS, Proximity Sensor, 3D Gravity Sensor dan Light Sensor.

Dual-on GSM
Teknologi Dual GSM masih ditanamkan pada ponsel seri ini dengan koneksi jaringan Dual GSM 3.5 G HSDPA. Anda pun tak perlu lagi repot mengganti kartu SIM saat hendak menghubungi orang-orang terdekat.

Fitur Multimedia
EVERCOSS AT1G - Dual GSM telah dilengkapi kamera belakang berkemampuan 8 MP dan kamera depan 1.3 MP. Kamera depan ini dilengkapi fitur Auto Focus yang akan memberikan hasil foto maksimal. Anda juga dapat merekam momen favorit Anda karena handphone ini telah dilengkapi fitur video recording. Lakukan pula Video Call dan Video Chat dengan keluarga dan teman tersayang di handphone ini. Berbagai fitur multimedia lainnya juga telah ditanamkan pada handphone ini seperti pemutar media untuk audio dan video, perekam suara dan video, radio FM, Facebook, Youtube, Google Map dan App 2 SD. Output audio dari speaker body terdengar cukup lantang.

Konektivitas dan Penyimpanan
EVERCOSS AT1G - Dual GSM siap mengantar Anda untuk berjelajah di dunia maya dengan koneksi data yang didukung jaringan GSM nya. Handphone ini juga menyediakan akses nirkabel melalui WiFi, USB Modem, WiFi Tethering dan Bluetooth. Handphone ini menggunakan media penyimpanan microSD. Terdapat port micro USB yang memungkinkan Anda memindahkan file dari komputer. Terdapat konektivitas Bluetooth yang memudahkan Anda untuk memindahkan ke perangkat bluetooth lain yang kompatibel. Untuk fleksibilitas hiburan, handphone ini menyediakan konektor audio 3.5mm yang dapat Anda sambungkan dengan earphone kesayangan Anda.




Spesifikasi dan Harga Tablet Evercoss AT1G Bulan April 2014 - Mei 2014 1.244.000

Posting Komentar

 
Top