0

Spesifikasi dan Harga Cyrus One TV
Spesifikasi dan Harga Cyrus One TV bulan April 2014 - Mei 2014, Nikmati kecanggihan teknologi yang dapat mempermudah setiap aktivitas kehidupan Anda serta melengkapi kebutuhan hiburan Anda dalam genggaman Anda. Cyrus One TV merupakan smartphone yang memiliki basis sistem operasi Android 2.3 Gingerbread. Sesuai dengan namanya, smartphone ini dapat menjadi pilihan bagi Anda yang gemar menonton TV dengan kemampuannya merekam acara TV. Ditambah dengan berbagai fiutr multimedia lainnya, kini tidak perlu harga yang mahal untuk menikmati berbagai hiburan multimedia.

Layar 4.3" Multitouch
Dengan layar berukuran 4.3" dan resolusi 800 x 400 piksel, Anda akan nyaman ketika menonton video, membaca e-book ataupun bermain games pada Cyrus One TV. Dengan teknologi kapasitif multitouch yang cukup nyaman dan responsif terhadap sentuhan jari sehingga pengoperasiannya pun semakin mudah.

Kinerja Optimal
Dibekali dengan prosesor Cortex-A8 1GHz serta 512 MB RAM memberikan Anda kemudahan ketika membuka beberapa aplikasi dengan cukup lancar. Cyrus One TV juga sudah didukung dengan OS Android Gingerbread. Untuk memori internalnya sebesar 4 GB namun Anda dapat mengupgradenya dengan memori eksternal hingga 32 GB. Dengan kapasitas baterai hingga 1500 mAh, smartphone ini dapat bertahan cukup lama untuk menemani aktivitas Anda.

Fitur Multimedia
Untuk urusan multimedia, Cyrus One TV  telah disertai dengan fitur yang melimpah. Kamera belakangnya beresolusi 5 megapiksel menghasilkan kualitas gambar yang tajam dan jernih. Tak hanya itu, terdapat juga kamera depan beresolusi VGA bagi Anda untuk melakukan self-portrait ataupun video call. Fitur multimedia lainnya seperti pemutar MP3, video, dan FM Radio juga siap menemani aktivitas Anda.

TV Analog
Bagi Anda yang gemar menonton TV, jangan khawatir karena tertinggal acara TV favorit. Anda kini dapat menonton TV kapanpun dan dimanapun. Tak hanya itu, Anda pun dapat merekam acara TV dan menontonnya kembali.

Konektivitas
Cyrus One TV siap mengantar Anda untuk berjelajah di dunia maya dengan koneksi data yang didukung jaringan HSDPA/WCDMA/EGDE/GPRS. Untuk mendukung jaringan nirkabel, Anda pun dapat menggunakan konektivitas WiFi untuk tetap browsing di internet. Anda bahkan dapat berbagi internet sampai 5 user. Tersedia Bluetooth dan port USB OTG untuk berbagai data dengan perangkat lain.




Harga Cyrus One TV bulan April 2014 - Mei 2014 Rp 800.000

Posting Komentar

 
Top