0

Cyrus Cerry Slim
Spesifikasi dan Harga Cyrus Cerry Slim bulan April 2014 - Mei 2014, Satu lagi penantang tangguh yang hadir didunia persaingan antar smartphone di pasar lokal. Cyrus Cerry Slim wajib kini siap menjadi perhatian jagat smartphone yang menginginkan performa gadget menawan dengan spesifikasi yang cukup tinggi. Smartphone ini memiliki spesifikasi kelas menengah atas dengan beragam fitur-fitur unggulan untuk Anda nikmati kecanggihannya. Dipersenjatai dengan Prosesor Quad Core Cortex A9 dengan teknologi dualcore CPU dan dualcore vpu serta kapasitas RAM sebesar 1 GB tentunya sudah cukup tangguh untuk mengakomodasi kebutuhan kinerja perangkat smartphone yang Anda inginkan.

Dual SIM
Anda sering kerepotan dengan kebutuhan komunikasi dengan banyak kartu? Tentunya harapan akan gadget yang memiliki jaringan dual sim dapat menjadi preferensi untuk mengakomodasi kebutuhan tersebut. Untuk itu, Cyrus Cerry slim telah dijejali fitur jaringan Dual SIM yang memiliki beragam tingkat kecepatan.

Perangkat Mutakhir
Anda tak perlu ragu untuk memiliki smarthpone dari Cyrus ini. Persenjataan lengkap seperti prosesor Quad Core Cortex A9 dan memori RAM 1 GB yang telah terdapat pada smartphone yang berjalan pada sistem operasi Android Jelly Bean membuat proses buka tutup aplikasi, serta kinerja multitasking menjadi lancar sehinga Anda dapat mengolah segala aplikasi dengan cepat.

Layar Ideal
Melihat konten multimedia maupun website memerlukan tampilan yang cukup besar agar semua huruf-huruf dapat terlihat jelas dan nyaman di mata. Berkat layar touchscreen dengan tipe kapasitif yang berukuran 5 Inch dan beresolusi 540x960, mata Anda akan disajikan dengan tampilan konten-konten layar yang menawan dan berkualitas.

Kapasitas Penyimpanan Besar
Untuk masalah penyimpanan data dan daya tampung aplikasi pada memori internal, smartphone ini memiliki ekspektasi yang Anda butuhkan. Memori internal sebesar 4GB yang terdapat didalamnya sudah lebih dari cukup untuk menginstall beragam aplikasi maupun file-file dokumen Anda yang lainnya. Dukungan instalasi app ke memori eksternal hingga 32Gb merupakan kelebihan khusus yang ada pada ponsel pintar Cyrus Cerry.

Multimedia
Kamera belakang sebesar 8 MP dengan fitur autofocus dan LED Flash akan menghasilkan kualitas hasil jepretan foto-foto setiap momen penting yang membuat Anda tercengang. Sementara untuk video calling, kamera depan siap mendukung kebutuhan tersebut lewat aplikasi seperti Skype dimanapun Anda berada. Dengan tambahan fitur FM Radio, Anda bisa mendengarkan stasiun radio favorit Anda.

Konektivitas
Sementara pada sisi kemampuan konektivitas, teknologi Bluetooth untuk trasfer file tanpa kabel, kabel data USB yang dapat dihubungkan ke PC, dan port Audio jack 3.5mm siap merespon beragam kompatibilitas produk ini. Untuk kecepatan internet yang lebih cepat, WiFi 802.11 b/g/n dapat mengkoneksikan Anda dengan dunia maya diberagam tempat seperti restoran, kantor, maupun mall - mall besar




Harga Cyrus Cerry Slim bulan April 2014 - Mei 2014 Rp 1.600.000

Posting Komentar

 
Top