0
Spesifikasi dan Harga Tablet Advan Vandroid T5A
Spesifikasi dan Harga Tablet Advan Vandroid T5A Bulan April 2014 - Mei 2014, Advan T5A Support BBM Tablet Advan T5A dilengkapi dengan multi Connectionᅠ3.5G, Wi-Fi, USB Vandroid mempunyai berbagai perangkat connection yang mempermudah gaya hidup modern Anda. Selain bisa tetap menggunakian fungsi telepon dan SMS, hadirnya 3.5G connection juga meningkatkan kecepatan transfer data 5x lebih tinggi. Wi-Fi connection memungkinkan Anda untuk online dan browsing internet. USB connection akan memberi kemudahan untuk mengirim dan mentransfer data dimana saja dan kapan saja. Multi Finger Touch Salah satu fungsi utama dari multi finger touch adalah memungkinkan Anda untuk melakukan zoom, scroll, pan, dan rotasi secara digital dengan hanya menggunakan gerakan jari tangan. Teknologi ini juga dapat mengenali gerakan tangan untuk membuka fitur-fitur yang umum digunakan di Adobe Photoshop.

Kini Anda bisa dengan mudah melakukan berbagai kegiatan. Berbagai teknologi Vandroid bisa dinikmati hanya dengan sentuhan lembut jari Anda. Multi Media Anti Lag 3D Games & V Color Engine Hadirnya Anti Lag 3D Games atau Graphic Processor Unit, membuat Vandroid mampu menjalankan permainan 3 dimensi dengan lancar dan tanpa gangguan teknis. Sedangkan teknologi V Color Engine memberikan tampilan gambar yang lebih terang dan jernih. Multi Entertainment, TV Digital & HD Video Kemampuan Vandroid untuk menyajikan teknologi televisi digital memungkinkan Anda untuk menyaksikan berbagai siaran televise favorit Anda dimana saja dan kapan saja. Hadirnya teknologi HD video juga semakin memanjakan mata Anda dengan kualitas gambar video yang lebih jelas dan tajam.ᅠ

Desain
Advan Vandroid T 5A dipersenjatai layar sentuh TFT berjenis kapasitif berukuran 8". Selain layar yang lega, dual kamera dimana pada kamera belakang memiliki resolusi 2 MP dan 0.3 Mp di bagian depan untuk menangkap setiap momen berharga Anda maupun melakukan panggilan video call.

Kemampuan
Dengan sistem Android 4.1 Jellybean yang berjalan pada prosesor Qualcomm Snapdragon S4 Dual core berkecepatan 1 Ghz. RAM sebesar 512 MB mencukupi untuk menjalankan berbagai aplikasi dan game. Baterai 3000 mAh siap mengemban tugas dalam mendukung daya aktif tablet saat digunakan berjam-jam. Memiliki kapasitas penyimpanan internal sebesar 4 GB yang dapat Anda perluas hingga 32 GB melalui kartu memori microUSB.

Multi Finger Touch
Multi finger touch adalah memungkinkan Anda untuk melakukan zoom, scroll, pan, dan rotasi secara digital dengan hanya menggunakan gerakan jari tangan. Kini Anda bisa dengan mudah melakukan bermacam kegiatan sekaligus menikmati teknologi Vandroid hanya dengan sentuhan lembut jari Anda pada layar tablet ini.

Fitur Multimedia dan Profesional
Dilengkapi dengan berbagai aplikasi multimedia seperti pemutar musik dan video yang akan memberikan hiburan instan dimanapun dan kapanpun. Anda dapat menggunakan Tablet ini untuk mencari berbagai informasi di dunia maya melalui browser yang telah terpasang pada Tablet ini. Selain itu, Anda dapat dengan mudah menerima dan mengirim email dengan cepat.

Konektivitas
Koneksi WiFi b/g/n yang semakin memudahkan Anda untuk menjelajah internet dengan lebih cepat. Anda pun dapat berbagi data melalui Bluetooth 3.0 dan kabel data. Yang hebatnya, tablet ini dilengkapi dengan GPS yang memungkinkan Anda mengetahui lokasi dimana Anda berada atau menambahkan informasi lokasi pada setiap foto yang Anda tangkap melalui tablet ini. Anda juga akan menemukan sebuah port seperti mini USB untuk melakukan pengisian data atau memindahkan data.

Harga Tablet Advan Vandroid T5A Bulan April 2014 - Mei 2014 ; Rp 1.799.000

Posting Komentar

 
Top